Semarak Kemerdekaan, Sociolla Gandeng 86 Brand Lokal Manjakan Pelanggan

jurnal-rakyat.com – Turut meramaikan momen kemerdekaan, Sociolla kembali menghadirkan kampanye Love Local dengan berkolaborasi bersama lebih dari 86 brand kecantikan lokal. Lewat inisiatif ini, Sociolla mengajak para pelanggannya di seluruh Indonesia untuk turut bangga dan merayakan kemajuan serta popularitas brand kecantikan lokal yang terus melesat.

Kampanye ini melanjutkan kesuksesan program Love Local pada 2021 yang dihadirkan Sociolla untuk mendukung brand kecantikan lokal dalam menghadapi pandemi. Pada kampanye kali ini, kolaborasi masif antara Sociolla dengan 86 brand lokal terdepan Indonesia siap menghadirkan beragam penawaran dan pengalaman berbelanja unik dan spesial bagi pelanggan Sociolla selama satu minggu penuh mulai dari 15 hingga 21 Agustus 2022.

Ini 5 Zodiak yang Ternyata Sangat Mudah Bahagia, Ada Leo dan Libra

Terlalu Bucin, Wanita Ini Injeksi Darah Pacarnya yang Positif HIV

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Sabrina Chairunnisa Coba Concealer Hacks yang Lagi Viral

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki Apresiasi Peluncuran “Pasar Lokal Suara UMKM”

Detail OOTD Tiara Andini saat Temani Kekasih, Kenakan Item Busana Merek Ternama

Nggak Bikin Bibir Kering, Ini Keistimewaan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

“Di tengah pamor brand kecantikan lokal yang meningkat luar biasa, Sociolla menghadirkan Love Local hadir sebagai wadah bagi pelanggan untuk terus mendukung eksistensi brand lokal. Sejumlah program spesial mulai dari flash sale hingga special bundle bertema semangat kemerdekaan khas Indonesia kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan menemukan pilihan produk lokal yang paling cocok dengan kebutuhannya,” ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella, Selasa (16/8/2022) kemarin.

Love Local kali ini juga kental dengan semangat berkolaborasi dan saling dukung antara sesama brand lokal. Selain ragam flash sales, promo spesial, dan diskon hingga 77%, sejumlah special bundle hasil kolaborasi dari brand-brand lokal hadir menyemarakkan kampanye Love Local pada momen perayaan kemerdekaan Indonesia ke-77.

“Di Indonesia kita mengenal istilah bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Dalam semangat yang sama, Sociolla yang juga merupakan brand asli Indonesia mengajak semua brand kecantikan lokal untuk berkolaborasi memajukan industri brand lokal. Bareng-bareng kita semakin kuat, kita pasti bisa dorong brand lokal makin maju dan makin dicintai pegiat kecantikan Indonesia,” papar Chrisanti Indiana.

Dua tahun terakhir, Sociolla mengamati bagaimana popularitas brand lokal mampu meroket tajam. Beragam inovasi yang dihadirkan, relevansi dan kualitas produk yang tinggi, hingga strategi pemasaran yang andal kian mendorong eksistensi brand lokal di tanah air.

Selama empat tahun belakangna, data internal mencatat pertumbuhan brand lokal meningkat 20 kali lipat di ekosistem Sociolla. Minat terhadap produk dari brand lokal tidak cuma mencakup pada produk perawatan kulit, tetapi kian bervariasi ke produk makeup.