7+ Games Sepak Bola Terbaik yang Dapat Kamu Permainkan di HP

Jurnal-rakyat.comSepak bola menjadi satu diantara cabang olahraga yang cukup digemari oleh warga Indonesia. Beberapa orang yang memainkan langsung di atas lapangan dan bermain games sepak bola di handphone.

10 Daftar Game Sepak Bola Terbaik

Walau cuma berbasiskan smartphone, tetapi kualitas grafis dan gameplay-nya tidak kalah dari games sepak bola terbaik yang berada di konsol. Dilansir dari Indoglobenews.co.id Berikut rekomendasi games sepak bola terbaik yang dapat kamu permainkan di handphone!

1. PES 2018 Mobile

Untuk warga Asia, khususnya Indonesia, Pro Evolution Soccer dapat dikatakan sebagai games sepak bola terpopuler. Semenjak ada bernama Winning Eleven, games garapan Konami ini segera jadi idola hati untuk siapa orang yang ingin mainkan games sepak bola.

Sesudah cukup sukses di konsol, Konami juga usaha melebarkan sayapnya ke dunia mobile. Karena itu, lahirlah games PES 2018 Mobile.

Sama seperti dengan versi konsol, dalam PES 2018 Mobile ini kamu dapat membuat sebuah team dengan jejeran pemain terbaik dari penjuru dunia. Disamping itu, kamu bisa juga bermain bersama temanmu secara real-time lho.

2. FIFA Mobile

Persaingan di antara FIFA dan PES tidak hanya terjadi di konsol saja. Sekarang, games garapan EA juga telah datang di mobile melalui FIFA Mobile.

Di sini, kamu dapat mengembangkan skuat paling bersaing dari 550 team betulan. Tiap pemain bisa dilatih sampai capai peringkat OVR 100 lebih. Tidaklah aneh jika games ini menjadi satu diantara games sepak bola terbaik.

3. Dream League Soccer

Dapat disebut PES dan FIFA sebagai “anak baru” dalam games sepak bola mobile. Masalahnya jauh saat sebelum dua games itu datang, ranah mobile telah mempunyai games sepak bola terbaik yaitu Dream League Soccer.

Tiap tahun, games yang dekat disebutkan DLS ini selalu tawarkan suatu hal yang baru. Seperti dalam Dream League Soccer di tahun ini, di mana kualitas grafis makin menganakemaskan gamer. Kamu bisa juga membuat team terbaik dengan mengambil beberapa pemain superstar berlinsensi FIFpro.

4. Football Manager 2018

Jika ketiga games di atas tawarkan gamer menjadi seorang pemain sepak bola, karena itu di Football Manajer 2018 gamer dilawan untuk dapat latih sebuah team raih kejayaan di beberapa persaingan.

Sekarang, kamu tidak perlu repot buka laptop untuk mainkan Football Manajer. Masalahnya games garapan SEGA ini telah datang di smatrphone.

Gameplay-nya juga hampir serupa, walau team-team yang dapat dilatih tidak sekitar versi PC.

Simak Juga : Bling2 Apk

5. Score! Hero

Skor! Hero sebagai games sepak bola terbaik seterusnya. Kemungkinan dapat disebutkan terbaik karena games yang ini tawarkan suatu hal yang cukup unik.

Ya, di sini gamer tidak perlu repot untuk membawa bola, pasalnya yang diperlukan ialah kekuatan membaca permainan.

Apa ingin mengoperkan ke rekanan satu team, atau langsung menyepak langsung ke gawang. Mekanisme kontrolnya juga termasuk gampang, kamu perlu geser bola ke yang ingin kamu incar.

Makin tinggi tingkat, maka semakin susah skenario untuk cetak golnya.

6. Top Eleven

Saat sebelum kedatangan Football Manager 2018, kemungkinan kamu lebih mengenali Hebat Eleven sebagai games sepak bola managerial.

Tidak aneh memang, games yang mempunyai cover Jose Mourinho ini akan mengajakmu berpetualang cari beberapa pemain terbaik di penjuru dunia dan membeli untuk masuk ke skuatmu.

Hebat Eleven pertama kalinya datang di tahun 2010 dan masih jadi games sepak bola favorite sampai sekarang ini.

7. eFootball PES 2021 Mobile

Di-launching pada 7 November 2021, games ini memberi gameplay sepak bola yang hebat dengan visual yang memikat. Kamu dapat bermain bola memakai team idolamu dan menjadi juara.

Disamping itu, kamu bisa juga membuat club impianmu dengan pemain terkenal, seperti Messi, Cristiano Ronaldo, atau yang lain.

8. Captain Tsubasa: Dream Team

Anime Captain Tsubasa sudah menemani masa kecil kita dengan permainan sepak bolanya yang hebat. Sekarang, datang games Captain Tsubasa: Next Dream yang dapat kamu permainkan dalam handphone.

Dalam games ini, kamu dapat membuat team yang berisi watak dari anime Captain Tsubasa dan memakai bermacam skill-nya yang memikat.

9. Flick Kick Football Kickoff

Flick Kick Football Kickoff tawarkan gameplay sepak bola yang cukup unik dan berlainan berbeda, pemain akan menyepak bola masuk ke gawang musuh dengan posisi bola mati.

Dalam games ini, kamu perlu memakai trick supaya bola itu dapat masuk ke gawang. Ciptakan gol yang indah untuk membuat kemenangan!

10. Football Strike – Multiplayer Soccer

Ingin mabar bersama rekan-rekan? Kamu dapat bermain Football Strike! Pakai mode multiplayer yang lebih membahagiakan.

Buat team mimpimu memakai bermacam pemain dan skin yang memikat. Games ini ditanggung benar-benar hebat!

Nah, itulah rekomendasi games sepak bola terbaik yang dapat kamu mainkan di handphone. Dijamin seru!

error: Content is protected !!