10 YouTuber yang Sudah Menikah, Atta Halilintar hingga Sunny Dahye 

10 YouTuber yang Sudah Menikah, Atta Halilintar hingga Sunny Dahye 

10 YouTuber yang Sudah Menikah, Atta Halilintar hingga Sunny Dahye 

JAKARTA, celebrities.id – Youtuber yang sudah menikah ternyata tak sedikit. Bahkan ada di antaranya sudah menjalin hubungan bersama bertahun-tahun serta dikaruniai anak-anak yang lucu.

Meski punya anak dan berubah status, bukan menjadi penghalang mereka tetap membuat konten. Terbukti, para konten kreator yang sudah menikah ini kerap membagikan konten terbaru mereka sesuai dengan ciri khas mereka. 

Ada yang memamerkan kehidupan setelah menikah, dari harus menjaga anak hingga menjadi partner yang baik satu sama lain.

Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (28/8/2022), berikut ini sepuluh YouTuber yang sudah menikah. 

Youtuber yang Sudah Menikah

1. Ria Ricis

Youtuber yang sudah menikah pertama adalah Ria Ricis. Siapa yang tak mengenal Ria Ricis? Jauh sebelum terjun ke industri hiburan Tanah Air, Ria Ricis dulunya hanya seorang YouTuber. Semenjak kontennya viral, nama Ria kian dikenal dan mulai dipanggil sebagai host dan bermain film. 

Sementara itu, dalam perjalanan cintanya sendiri Ria Ricis kini sudah menikah dengan pria asal Aceh Teuku Ryan. Mereka saat ini sudah dikaruniai satu orang anak.

2. Atta Halilintar

Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber paling sukses di Indonesia, karena konten yang disajikan dan juga kekayaannya yang fantastis. Di sisi lain, Atta Halilintar sudah menikah dengan anak selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah.

Keduanya pun kini sudah dikaruniai satu anak perempuan cantik bernama Ameena. Atta dan Aurel pun kerap membagikan video anaknya di konten YouTube milik mereka. 

3. David Gadgetin

Salah satu kanal yang suka menilai berbagai teknologi seperti smartphone, laptop hingga tablet yakni Gadgetin. Adapun pemilik kanal YouTube itu bernama David yang sekarang sudah berstatus suami dari Windy Gani sejak Desember 2020 lalu.

4. Reza Arap

Reza Arap menjadi salah satu YoTube Indonesia yang cukup dikenal. Terlebih Reza kini sangat mencintai dunia musik dengan menjadi disc jockey atau DJ.

Di sisi lain, Reza Arap kini sudah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Wendy Walters. Hubungan mereka pun jauh dari gosip miring. 

5. Raditya Dika

Youtuber yang sudah menikah selanjutnya adalah penulis buku, sutradara, aktor, komika dan juga YouTuber Raditya Dika? Namanya sudah dikenal di YouTube jauh menjamurnya beragam konten kreator baru. Raditya Dika kini sudah menikah dengan influencer Anissa Aziza keduanya pun sudah dikaruniai dua orang anak.

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!