Teori Konspirasi Putin Punya Mesin Waktu, Jelajahi Semua Perang Dunia

jurnal-rakyat.com – Spekulasi liar bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin benar-benar hidup di dua perang dunia banyak dibahas di dunia maya.

Pria berusia 70 tahun itu berlumuran darah setelah memerintahkan pasukan Rusia untuk menyerang Ukraina pada Februari, dengan ribuan orang tewas di kedua sisi dalam pertempuran sembilan bulan di Eropa timur.

Foto-foto yang beredar pun menampilkan pemimpin otokratis itu pernah melakukan pertumpahan darah juga di era sebelumnya.

Dilansir dari Mirror, penggemar sejarah yang jeli telah menemukan foto-foto dari tahun 1920 dan 1941, yang menunjukkan orang-orang yang sangat mirip dengan petahana Kremlin ini.

Kedua gambar menunjukkan pria dengan hidung mancung dan bibir tipis, cocok dengan kulit Putin ketika dia masih muda, dan mengenakan perlengkapan militer.

Gambar hitam-putih itu sudah cukup untuk membuat warganet melakukan pengujian untuk memastikan itu bukan tiruan, karena foto itu terlihat seperti Putin yang lebih muda.

Jepretan tahun 1941 tampaknya diambil dari seorang tentara Rusia yang bertugas aktif untuk Soviet selama Perang Dunia Kedua.

Meski tidak masuk akal, foto-foto yang pertama kali mencuri perhatian publik pada 2015 belum menghentikan teori konspirasi untuk berspekulasi apakah Putin mungkin memegang kunci mesin waktu.

Teori lain yang dilaporkan diedarkan oleh pendukung setia mantan agen KGB adalah bahwa gambar tersebut mengisyaratkan sifat “abadi” Putin.

“Faktanya, para pendukung tesis bahwa Putin mahakuasa dan abadi telah meluncurkan cerita bahwa presiden mereka adalah makhluk mitos yang tinggal di planet kita selama ratusan, bahkan ribuan tahun,” ungkapnya.