Florence Pugh akan bintangi film thriller garapan Alexander Skarsgard

jurnal-rakyat.com – Aktris Florence Pugh (“Midsommar”, “Little Women”) akan menjadi bintang utama dalam film thriller-psikologis garapan Alexander Skarsgård (“Big Little Lies”) berjudul “The Pack”.

Berdasarkan laporan dari Deadline, Sabtu, Skarsgård juga berperan sebagai lawan main Pugh dalam film tersebut.

Adapun “The Pack” mengikuti cerita sekelompok pembuat dokumenter yang menantang hutan belantara terpencil Alaska dalam upaya menyelamatkan spesies serigala yang hampir punah.

Ketika para kru dipertemukan kembali pada upacara penghargaan bergengsi, ketegangan berkobar ketika kebenaran mematikan mengancam untuk mengungkap pekerjaan mereka.

Jennifer Fox (“Velvet Buzzsaw”, “The Last Duel”) akan memproduksi naskah asli yang ditulis oleh Rose Gilroy. Proyek ini memiliki gema dari film thriller “Nightcrawler” (2014) yang diproduksi Fox.

Sementara itu, Skarsgard adalah pemenang Golden Globe dan Emmy untuk “Big Little Lies”. Penghargaan lainnya termasuk untuk film “The Northman” (2022) di mana ia membintangi dan memproduksi; “The Legend of Tarzan” (2016); dan “The Little Drummer Girl” (2018).

Ia juga memiliki proyek film berjudul “Lee”, dimana ia akan beradu peran dengan Kate Winslet. Selain itu, ia akan mengulangi perannya dalam serial “Succession” musim keempat dari HBO.

Di sisi lain, Pugh terlibat dalam film “The Wonder” yang segera tayang di Netflix. Ia juga berada di film “Oppenheimer” karya Christopher Nolan, dan “Dune: Part Two” karya Denis Villeneuve.

Baru-baru ini, ia membintangi “Don’t Worry Darling” (2022), “Midsommar” (2019), “Black Widow” (2021), dan “Little Women” (2019).