CPA sebut CPC berperan dalam pembangunan pesat China

jurnal-rakyat.com – Pemimpin partai Australia sebut CPC pimpin rakyat China menuju pembangunan pesat

Presiden Nasional Partai Komunis Australia (CPA) Vinnie Molina menilai modernisasi China berdasarkan pada pembangunan untuk kepentingan rakyat, sehingga dukungan besar dari rakyat China mengalir untuk inisiatif Partai Komunis China (CPC).

“Semua yang kita lakukan pada akhirnya harus didukung oleh rakyat. Saya melihat bahwa CPC mendapat dukungan dari rakyat China,” kata Molina dalam sebuah wawancara dengan Xinhua.

Menurut dia,CPC memberikan kepemimpinan kuat bagi rakyat China dalam pembangunan menuju masyarakat sosialis, tidak terkecuali dalam pembangunan ekonomi pesat, termasuk pengentasan ratusan juta orang dari kemiskinan.

Selain itu, tambahnya, CPC juga berperan dalam pembangunan teknologi yang menakjubkan, terutama di bidang antariksa. Molina sebelumnya merupakan seorang tukang kayu bekerja dengan serikat pekerja konstruksi selama sekitar 25 tahun. Dia mengaku senang menonton video tentang konstruksi di berbagai belahan dunia.

China memberikan lebih dari 2,2 miliar dosis vaksin COVID-19 kepada 120 lebih negara dan organisasi internasional.

“Beberapa infrastruktur yang berhasil dibangun China sangat mengesankan. Sebagai pekerja konstruksi, saya merasa sangat senang melihat pembangunan tersebut,” katanya.

Selama dua tahun pandemi terakhir, Molina melihat penghargaan China terhadap kehidupan rakyatnya melalui penanganan COVID-19.

“Kamidapat membandingkannya dengan perawatan COVID-19 di bagian lain di dunia. Sementara banyak orang di seluruh dunia meninggal akibat COVID-19. Di China, setiap nyawa sangat dihargai,” tutur Molina.

Molina juga memuji China karena menyediakan vaksin COVID-19 untuk dunia.

“Jutaan orang bisa mendapatkan manfaat dari bioteknologi China,” tambahnya.

China memberikan lebih dari 2,2 miliar dosis vaksin COVID-19 kepada 120 lebih negara dan organisasi internasional. Pembangunan China juga sejalan dengan kepentingan dunia, lanjut Molina.

CPC berkomitmen untuk mendorong perdamaian, kerja sama, sikap saling menghormati, dan pembangunan demi masa depan bersama.

“Pembangunan Inisiatif Sabuk dan Jalur Sutra sangat penting, di mana negara-negara berkembang diperlakukan dengan hormat atas dasar kesetaraan,” kata Molina.

Terlepas dari berbagai upaya itu, katanya, China diberitakan secara tidak adil oleh beberapa media Barat.

“Menurut saya, beberapa media Barat hanya memandang sesuatu melalui sudut pandang mereka sendiri,” katanya.

Molina berharap Pemerintah Australia dapat meningkatkan hubungan dengan China.

“Kitaharus memperlakukan China sebagai mitra,” ujar Molina.